Rekonstruksi Waktu



Rp 42.000
Detail Buku
JudulRekonstruksi Waktu
PenulisGusti Pranata
ISBN978-602-5729-19-9
KeteranganBerat = 135 gram
Tebal = 140 halaman
JilidSoft cover
Stock
Pre order 2-15 hari

Larut malam yang tidak melarutkan apa-apa.

Aku hanya ingin kembali berseri, melapangkan setiap inchi luka yang berkubang di hati. Aku tidak menyalahkan alam semesta dan dunia, menemukan harapan di hari-hari kelam, berfokus pada kepercayaan bahwa akan ada hari-hari cerah dan kembali merekah. Menikmati rintiknya hujan yang jatuh sebagai kenyamanan membaca masa depan, bukan terpagu memutar kenangan. Antusias mengumpulkan kekuatan harapan akan bersinar kelak mencapai bintang. Antusias mengembalikan cahaya di mataku, melangkah mengayunkan lagu-lagu untuk hari-hari baik, mengepalkan tangan, mengalirkan energi keinginan yang mendesak untuk menjalankan kembali mimpi-mimpi masa kecil yang diharapkan Bapak dan Ibu.

Dan engkau memberikan aku tugas, bahwasanya peternakan dan sastra harus berani memberi pakan buku-buku yang diternak, dengan kisah patah hati. Sementara, aku menuliskan puisi karena kesedihan tidak bisa menuliskan dirinya sendiri, karena gelora kehilangan tidak bisa mengabarkan gaduhnya sendiri.

Untuk memesan buku Rekonstruksi Waktu silakan hubungi kontak admin 085868558543 (WhatsApp). Atau langsung klik tombol WhatsApp berikut.

Copyright © 2019 Harasi Publisher