Cinta Tak Harus Bersama, Rindu Tak Mesti Bersua



Rp 57.000
Detail Buku
JudulCinta Tak Harus Bersama, Rindu Tak Mesti Bersua
Penulis#Tulisanku Batch 2
ISBN978-602-5729-03-8
KeteranganBerat = 249 gram
Tebal = 250 halaman
JilidSoft cover
Stock
Pre order 2-15 hari

Cinta terlalu sempit apabila hanya dimaknai dengan sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. Daya tarik dari cinta ini terlalu kuat bukan? Tak heran memang kalau ada yang bilang cinta itu buta, cinta itu gila, dan yang lain sebagainya. Apakah itu yang disebut cinta? Tidak. Itu salah. Mari merenung sebentar untuk melihat hati kita lebih dalam lagi, mencoba memaknai apa itu cinta?

Cinta adalah kekuatan yang maha dahsyat di alam semesta. Dia terbentuk dari komposisi perasaan yang penuh cahaya di dalam hati. Memancarkan gelombang kebaikan dan kasih sayang kepada siapapun yang dikehendaki. Dia mampu mengubah duka menjadi tawa, buruk menjadi baik, lelah menjadi semangat, sepi menjadi rindu, dan sedih menjadi bahagia.

Islam itu tidak pernah bertentangan dengan fitrah manusia. Allah menciptakan manusia dan Allah yang menurunkan Islam. Karenannya Islam adalah aturan yang paling pas bagi manusia, memanusiakan manusia.

Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu, hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah, sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar). Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Allah tidak (lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu) (Q.s Al-Baqarah: 120). -Dinar Romadina-

Untuk memesan buku Cinta Tak Harus Bersama, Rindu Tak Mesti Bersua silakan hubungi kontak admin 085868558543 (WhatsApp). Atau langsung klik tombol WhatsApp berikut.

Copyright © 2019 Harasi Publisher